• image
  • image
  • image
  • image

Inilah Makanan Sehat Pencegah Kanker

Print PDF

cegah-kanker

Asupan bernutrisi kita sehari-hari tanpa disadari memiliki banyak manfaat kesehatan. Bahkan salah satu manfaatnya adalah mencegah dan memerangi kanker.

Berikut beberapa asupan bernutrisi yang dapat membantu mencegah dan memerangi berbagai jenis kanker seperti dilansir Magforwomen, Rabu (2/7/2014):

Jambu

Lycopene adalah antioksidan dalam buah jambu yang dapat memerangi berbagai jenis kanker. Lycopene dalam jambu biji telah terbukti dapat menurunkan risiko yang terkait dengan kanker dan tumor prostat, kanker payudara, serta penyakit jantung koroner.

Ceri

Kandungan quercetin dan asam ellagic dalam ceri sangat berperan mencegah pertumbuhan tumor dan kanker hingga mematikan sel-selnya. Selain itu, kandungan antosianin dalam ceri juga menurunkan kadar asam urat dalam darah, sehingga mengurangi risiko terkena rematik dan kanker usus besar.

Kacang

Kacang adalah asupan yang kaya protein, serat dan antioksidan. Manfaat utama ketiganya adalah kemampuannya dalam mengatur gula darah dan kadar kolesterol. Selain itu, protein, serat dan antioksidan juga mendorong pencernaan yang sehat dan melindunginya dari jenis kanker tertentu, seperti usus besar dan kanker payudara.

Wortel

Wortel tidak hanya menjaga kesehatan mata, karena pertumbuhan tumor juga menjadi terhambat bila mengonsumsinya teratur. Selain itu, kandungan karotenoid dalam wortel dapat mengurangi risiko kanker payudara, kandung kemih, leher rahim, usus besar, prostat, paru-paru dan tenggorokan.
Source: hxxp://www.health.okezone.com

Social Media

Fanspage-banner1  Fanspage-banner2
Fanspage-banner3  Fanspage-banner4
Fanspage-banner5  Fanspage-banner6

Hubungi Kami

mail              : admin@probioterra.com / cs@probioterra.com / marketing@probioterra.com / e-marketing@probioterra.com


Jam Kerja          : 08.00 - 16.00 WIB (Senin-Sabtu)

 

SMS Info Resmi (No Reply)
0815-1961-8712