• image
  • image
  • image
  • image

BioTerra hadir di IIBF Semarang, Masjid Agung jawa Tengah

Print PDF

Alhamdulillah, bioTERRA bisa mengikuti acara IIBF di Semarang, tepatnya di Masjid Agung Jawa Tengah (MAJT) pada akhir bulan April 2012 yang lalu. Dengan stand yang minimalis, BioTERRA  mengambil 2 stand yang menghadap 2 muka. Acara diadakan Sabtu-Ahad, 28-29 April 2012. Kami dari tim BioTERRA berangkat Jum'at malam Sabtu. Dan sampai di lokasi jam 1.00 lebih. Kemudian langsung menata stand dan produk. Karena masjid tertutup, maka kami tidur seadanya, ditemani nyamuk2 liar yang lapar, hingga kami tak jadi terkapar. Sampai suatu ketika salah satu tim bioTERRA, Pak Muh, Jindar Taufik atau sering kami panggil Pak MJ, mendapat musibah, yaitu jempol kakinya tersandung paving yang mencuat. Seketika itu juga kulit jempol bawah Pak MJ sobek dan berdarah. Darah harus segera dihentikan, bagaimanapun juga. Karena kalau tidak akan membuat kepala pusing karena terlalu banyak darah yg keluar (biasanya begitu). Subhanalloh, langsung saya terdetik ide agar segera menuangkan bioTERRA Silver ke kaki beliau. Saya katakan, " Pak MJ, coba siram pakai bioTERRA Silver. Mumpung belum keluar banyak." Segera Pak MJ menyiram dengan bioTERRA Silver. Subhanalloh, kembali kami takjub, darah berhenti keluar dalam hitungan menit. Dan darah yang diluar mengeras, seolah-olah menjadi gel, Alhamdulillaahh. Akhirnya kami mencoba tidur kembali.

Di hari Sabtu, 28 April 2012, acara peresmian IIBF Semarang dimulai. Tak begitu banyak pengunjung. Tapi lumayanlah. Hari Ahad, 29 April 2012 Masjid Agung Jawa Tengah (MAJT) banyak pengunjung, tapi tidak untuk melihat stan pameran, melainkan berolahraga pagi. Kawasan Masjid yang luas memang sering dimanfaatkan masyarakat Semarang untuk aktifitas olahraga Ahad pagi, atau sekedar jalan-jalan bersama keluarga. Ada juga beberapa yang akhirnya melihat stand, bahkan orang luar negeri (Pakistan) mengunjungi stand BioTERRA.

Siang harinya, alhamdulillah kami mendapat kunjungan istimewa, yaitu rombongan Bp. Heppy Trenggono setelah acara beliau dalam tema "How to be debt free" yang cukup menggemparkan dunia perbisnisan Indonesia itu. Setelah kami memperkenalkan produk kami yang ASLI INDONESIA atau 100% Indonesia, beliau merespon dengan baik. Bahkan direktur kami, Bp. H. Priyono berfoto bersama dengan memberikan isyarat "BELI INDONESIA". AYO BELI BIOTERRA, majukan produk 100% INDONESIA, agar ekonomi rakyat MAKIN JAYA. (M3-bioterra)

Social Media

Fanspage-banner1  Fanspage-banner2
Fanspage-banner3  Fanspage-banner4
Fanspage-banner5  Fanspage-banner6

Hubungi Kami

mail              : admin@probioterra.com / cs@probioterra.com / marketing@probioterra.com / e-marketing@probioterra.com


Jam Kerja          : 08.00 - 16.00 WIB (Senin-Sabtu)

 

SMS Info Resmi (No Reply)
0815-1961-8712