• image
  • image
  • image
  • image

Seminar Kesehatan Bersama DR. dr. Tauhid Nur Azhar, M.Kes.

Print PDF

Selepas acara di IIBF (Indonesian Islamic Business Forum) April lalu di Semarang, bioTERRA mengadakan acara Revolusi Seminar Kesehatan dan Bedah Buku dengan tema "Misteri Bakteri Hidup dalam Tubuh Kita" dengan menghadirkan pembicara utama DR. dr. Tauhid Nur Azhar, M.Kes., dan moderator DR. Yadi Purwanto (Dosen Psikologi UMS), dr. Nafi'uddin Mahfudz (Staf ahli Medis Depag pusat Jakarta) dan tak lupa dari pihak bioTERRA, yaitu Dra. Navi Ami Gustina (Co Formulator bioTERRA, Alumni Farmasi ITB).

Salah satu pembicara berhalangan hadir, yaitu  dr. Nafi'uddin Mahfudz, dan karena pembicara utama DR. dr. Tauhid Nur Azhar, M.Kes. berhalangan datang di awal waktu, maka pembicara ke-3 kami ajukan menjadi pembicara pertama sekaligus memperkenalkan produk bioTERRA.

Acara dilanjutkan dengan testimoni peserta yang InsyaAlloh telah merasakan sendiri khasiat bioTERRA, dari yang mempunyai masalah kesehatan yang ringan sampai kritis. Alhamdulillah kami mendapat info bahwa pembicara utama telah datang, dan penjadwalan acara yang kami ubah tepat. Setelah testimoni, acara kami serahkan kepada moderator, DR. Yadi Purwanto untuk memulai acara bedah buku "Laskar Imun" bersama penulis langsung, yaitu DR. dr. Tauhid Nur Azhar, M.Kes.

Peserta menyimak, dan cukup antusias serta merasa puas dengan penjelasan yang sangat luas dari  DR. dr. Tauhid Nur Azhar, M.Kes. yang menjelaskan tentang laskar mikroba (bakteri) yang ada dalam tubuh kita.
Bagi beliau sendiri,  DR. dr. Tauhid Nur Azhar, M.Kes., dengan adanya bioTERRA ini juga memberikan solusi bagi beliau ketika mendapat pertanyaan dari peserta yang mengikuti seminar beliau selama ini, yaitu ada yang bertanya, bagaimana solusinya? Apa yang harus kami konsumsi? Dan beliau hanya bisa menjawab Yoghurt, yang pastinya bukan produk asli Indonesia. Sekarang beliau bisa menjawab bioTERRA sebagai jawaban pasti atas solusi dalam tulisannya yang padat berisi.

Selesai acara seminar dan bedah buku, dilanjutkan acara temu agen selepas sholat dhuhur. Alhamdulillah, walau ini acara yang perdana, sungguh di luar perkiraan kami kehadiran pengunjung yang mengisi gedung. Walau rencana acara ini singkat, alhamdulillah dapat terlaksana. Semoga ke depan lebih baik. Amiin. (M3-bioterra)

[Download makalah Seminar

Social Media

Fanspage-banner1  Fanspage-banner2
Fanspage-banner3  Fanspage-banner4
Fanspage-banner5  Fanspage-banner6

Hubungi Kami

mail              : admin@probioterra.com / cs@probioterra.com / marketing@probioterra.com / e-marketing@probioterra.com


Jam Kerja          : 08.00 - 16.00 WIB (Senin-Sabtu)

 

SMS Info Resmi (No Reply)
0815-1961-8712